Pratinjau UEFA Euro 2020: Juara Dunia Prancis Adalah Favorit Baru Untuk Memenangkan Gelar

Pratinjau UEFA Euro 2020: Juara Dunia Prancis Adalah Favorit Baru Untuk Memenangkan Gelar

Dilansir dari situs sbobet online – UEFA Euro 2021 hanya tinggal enam hari lagi untuk dimulai. Prancis adalah juara dunia bertahan, setelah memenangkan Piala Dunia FIFA 2018. Namun, ia gagal memenangkan Euro sejak tahun 2000. Meskipun demikian, tag juara dunia bisa mengubah banyak hal.

Dengan kurang dari seminggu sebelum Kejuaraan Eropa yang ditunggu-tunggu dimulai, persaudaraan sepak bola Eropa sangat bersemangat. Saat Portugal mempertahankan gelar, banyak tim akan bersaing untuk mengangkatnya musim ini, termasuk juara bertahan.

Di antara pesaing yang mungkin juga adalah Prancis yang merupakan juara dunia yang berkuasa. Setelah kalah di final dalam edisi terakhir pada tahun 2016, kali ini tampaknya akan mengubah nasibnya, sementara memenangkan Piala Dunia FIFA 2018 tidak diragukan lagi memberinya keunggulan. Dalam cahaya yang sama, kami menyajikan pratinjau tim untuk UEFA Euro 2020 tips asianbookie.

Pratinjau UEFA Euro 2020: Juara Dunia Prancis Adalah Favorit Baru Untuk Memenangkan Gelar

Komposisi tim

Dimulai dengan departemen penjaga gawang, kapten
Hugo Lloris adalah veteran di seluruh skuad, setelah memainkan 124 pertandingan. Sementara dia akan memiliki tugas berat di garis gawang, Steve Mandanda adalah veteran lain yang kemungkinan akan berguna.

Di lini pertahanan, Raphaël Varane akan memimpin departemen, karena pemain berusia 28 tahun itu memiliki 74 pertandingan yang kuat. Selain dia, Lucas Digne, Lucas Hernandez, Clément Lenglet dan Kurt Zouma adalah beberapa nama besar yang membentuk pertahanan tangguh.

Adapun lini tengah, Paul Pogba memimpin sektor ini, setelah memainkan 79 pertandingan untuk tim. Bersamanya, Moussa Sissoko, N’Golo Kanté dan Kingsley Coman adalah orang-orang yang akan banyak terlibat di lapangan dan membantu kemampuan playmaking mereka link bola88.

Susunan pemain depan membanggakan pengalaman veteran Olivier Giroud, yang kuat dalam 107 pertandingan. Selain dia, Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappé dan Ousmane Dembele akan siap untuk mengobrak-abrik setiap barisan pertahanan.

Pemain yang harus diwaspadai

Mbappe: Striker Paris Saint-Germain berusia 22 tahun adalah salah satu striker paling mematikan di dunia. Meskipun PSG gagal mencapai kesuksesan Ligue 1 atau Liga Champions UEFA, atributnya sangat menakjubkan dan pasti akan mengecoh pertahanan dan kiper.

Griezmann: Striker Barca mengalami kesulitan di Camp Nou, nyaris tidak berhasil memenangkan gelar. Namun, ia masih menjadi salah satu striker top untuk tim nasional dan selalu efektif. Seiring dengan Mbappé di sudutnya, dia juga akan menjadi kekuatan yang tak terbendung.

Pogba: Gelandang Manchester United mungkin bukan mesin pencetak gol akhir-akhir ini. Namun, keterampilan bermainnya sangat mengesankan, sementara kemampuannya untuk mengembangkan assist yang baik dan keterampilan menyundul yang layak pasti akan membantu tim.

Lloris: Penjaga gawang Tottenham Hotspur mengalami masa sulit di Liga Premier Inggris, dengan timnya nyaris tidak berhasil finis di urutan ketujuh. Namun, dia sendiri tidak bisa disalahkan dan telah melakukannya dengan cukup baik di garis gawang. Plus, menjadi pemain paling berpengalaman di samping, dia bisa menjadi MVP turnamen Prancis.

Skuad Prancis

Penjaga gawang: Hugo Lloris, Mike Maignan dan, Steve Mandanda.
Bek: Raphael Varane, Kurt Zouma, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Lucas Digne, Leo Dubois, Jules Kounde dan Clement Lenglet.
Gelandang: Paul Pogba, N’Golo Kante, Corentin Tolisso, Adrien Rabiot, Moussa Sissoko dan Thomas Lemar.
Penyerang: Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Kingsley Coman, Karim Benzema, Olivier Giroud, Marcus Thuram, Ousman Dembele dan Wissam Ben Yedder.

Peluang dan prediksi

Prancis telah konsisten tampil di babak sistem gugur sejak bencana Piala Dunia FIFA 2010. Setelah selesai sebagai runner-up pada tahun 2016, ia memperbaiki kekurangannya untuk memenangkan Piala Dunia FIFA 2018. Namun, pesonanya agak kurang di UEFA Nations League.

Sementara itu, timnya berada di grup maut bersama Portugal, Jerman, dan Hungaria. Namun, jika Prancis berhasil melewati babak penyisihan grup, itu adalah perjalanan yang mulus untuk mencapai final dan merupakan penantang yang kuat untuk mengangkat gelar.

Jadwal Prancis

15 Juni: vs Jerman (Munich)
19 Juni: vs Hungaria (Budapest)
23 Juni: vs Portugal (Budapest)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *