‘Lebih Banyak Yang Akan Datang’ Dari Inggris Di Sistem Gugur Euro 2020

‘Lebih Banyak Yang Akan Datang’ Dari Inggris Di Sistem Gugur Euro 2020

‘Lebih Banyak Yang Akan Datang’ Dari Inggris Di Sistem Gugur Euro 2020 – Gareth Southgate

Gareth Southgate bersumpah ada lebih banyak yang akan datang dari Inggris di Euro 2020 setelah kemenangan tipis atas Republik Ceko.

Sundulan awal Raheem Sterling memastikan kemenangan 1-0 di Wembley untuk mengamankan posisi teratas di Grup D.

Di situs bola88 – Inggris belum kebobolan di turnamen, meskipun hanya mencetak dua gol melalui Sterling, dan akan menghadapi Prancis, Jerman, Portugal atau Hongaria dalam pertandingan babak 16 besar di Wembley Selasa depan.

‘Lebih Banyak Yang Akan Datang’ Dari Inggris Di Sistem Gugur Euro 2020

Southgate mengatakan kepada login sbobet: “Pasti ada lebih banyak yang datang dari kami. Kami tidak fasih tetapi kami memiliki saat-saat di mana kami adalah tim yang baik.

“Kami belum mencetak gol dari set play. Saya tahu orang-orang menertawakan kami hanya mencetak gol dari set play tetapi mereka sangat penting dalam pertandingan besar dan kami harus menyelesaikannya.

“ Kita mau memenangkan tim, kita mau bertahan di Wembley serta kita hendak menunggu serta memandang siapa yang kita rival esok.

“ Itu merupakan tipe uji yang berlainan namun terdapat banyak perihal bagus yang kita jalani.

“ Kita sudah sukses memasukkan beberapa besar skuat ke dalam game, 90 menit buat Harry Maguire yang berarti, Hendo( Jordan Henderson) menemukan 45 menit yang ialah tahap maju yang jelas. Terdapat banyak perihal positif untuk kita.”

Sterling membentur tiang dalam dua menit sebelum menyundul umpan silang Jack Grealish untuk memenangkannya setelah 12 menit.

Grealish adalah salah satu dari empat perubahan dan Southgate memuji para pemainnya karena beradaptasi dengan cepat setelah Mason Mount dan Ben Chilwell terpaksa mengisolasi diri pada Senin.

Mereka melakukan kontak dekat dengan pemain Skotlandia Billy Gilmour menyusul hasil imbang 0-0 Jumat dengan Skotlandia. Gelandang itu telah didiagnosis dengan coronavirus dan itu memaksa Southgate melakukan perombakan terlambat. ujarnya kepada bandar asianbookie.

“Saya pikir kami memulai dengan sangat baik, kami stabil dengan bola, kami telah mengerjakan beberapa hal dalam latihan kemarin,” katanya.

“Kredit untuk para pemain, beberapa hal yang harus kami sesuaikan tanpa bola karena kami harus mengubah apa yang kami lakukan semalam karena personel yang berbeda.

“Itu adalah kredit besar untuk para pemain, mereka stabil tanpa bola seperti mereka.”